Sunday, November 14, 2010

Cara Menangkap Tokek dengan benar

Hari ini hewan bernama tokek mendadak masuk ke pikiran saya dan entah apa yang mendorong saya hingga harus menuliskan tips cara mudah menangkap tokek ini :) Mungkin karena seharian gak dapet ide buat posting artikel bermutu. Maka kali ini hanya sekedar update agar tante Google mau tetap main ke blog ini hee..

Cara Mudah Menangkap Tokek

Tokek memang kini mendadak menjadi primadona. Ada yang mau membeli hingga jutaan bahkan ada loh yang berani menawar dengan harga Rp 1 miliar wow!!. Anda punya tokek di rumah? Tangkep ajah terus jual hahaha..

Ini salah satu tips menangkap tokek dengan mudah.

Peralatan yang digunakan menangkap tokek sangat mudah, hanya sebatang tongkat dan sebatang rokok. Caranya, rokok diikatkan di salah satu ujung tongkat lalu diberi makan ke tokek.

Untuk menarik perhatian tokek, goyangkan rokok tersebut di depan matanya. Saat memakannya, tokek akan langsung mabuk dan siap ditangkap. Kini tokek itu siap dijual.

Rata-rata pembeli tokek menerima tokek yang beratnya di atas tiga ons hingga satu kg. Vino, salah satu pembeli tokek mau membeli hingga Rp 1 miliar. Apa manfaat tokek? Menurut salah satu bandar tokek di dunia maya, empedu dan lidah tokek diambil untuk obat dan penelitian negara Asia.

Vino dapat dihubungi di nomor telepon di 07517703128 dan email pinuik@yahoo.com. Ia menghargai tergantung beratnya. Jika beratnya tiga ons ia berani membeli Rp 50 juta, empat ons Rp 400 juta, lima ons 500 juta, enam ons Rp 600 juta, dan jika beratnya satu kg ia berani membeli Rp 1 Miliar.

Berfikir: Haruskah saya berbisnis tokek? Xixixi..

No comments:

Post a Comment

Post a Comment