Monday, November 15, 2010

Cara Transfer Pulsa XL sistem Bagi Pulsa

Cara Transfer Pulsa antara sesama teman pemakai XL sekarang bisa dengan sistem BagiPulsa. Sekarang XL sudah membuat layanan bagi pulsa, bagi pulsa merupakan layanan kirim atau transfer pulsa dari satu nomor prabayar XL ke nomor prabayar XL lainnya. Kalau lagi bokek, bisa minta tolong pacar kirim pulsa. Tapi sebelumnya, teman-teman harus tahu dulu cara kirim/transfer pulsa antar XL via SMS. Cara transfer Pulsa XL menggunakan layanan Bagi Pulsa ini cukup mudah kok. Penasaran? . . .

Cara Transfer Pulsa XL sistem BagiPulsaCara mudah transfer bagi pulsa XL akan dikenakan biaya Rp. 99/sms, dan akan langsung otomatis memotong jumlah nominal yang dikirimkan ke teman anda. Berikut jumlah nominal yang dapat dikirim sendiri :

  1. Rp 1,500 (masa aktif 1 hari)
  2. Rp 3,000 (masa aktif 3 hari)
Cara mengirim pulsa melalui SMS :

Ketikkan : BAGI [spasi] no. XL yang dituju [spasi] nominal
kirimkan ke 168

Cth: BAGI 0817xxxxx 1500 kemudian kirim ke 168

Setelah proses selesai, pengirim dan yang dikirim akan mendapatkan konfirmasi., sehingga akan lebih jelas. Layanan ini memiliki beberapa ketentuan seperti :

  1. Pengirim harus mempunyai sisa saldo minimal Rp 10.000 setelah pulsa dikirim dan nomor pengirim berada dalam masa aktif.
  2. Bagi pengguna voucher bebas Xtra hanya bisa sebagai pengirim Bagi Pulsa.

Info lebih lanjut silakan cek di : http://www.xl.co.id/

    No comments:

    Post a Comment