Monday, November 15, 2010

Cerita Panas Seorang Blogger Wanita Solo

Cerita panas memang sedang dicari-cari, kali ini alkisah seorang wanita Solo yang nan bohay. Cerita panas ini benar-benar nyata. Pekerjaan wanita ini adalah seorang blogger, tetapi karena dia tidak berlangganan speedy, maka cewek Solo ini pun memutuskan untuk pergi ke warnet yang agak jauh di pinggiran gang rumahnya.

Warnet ini awal dari cerita panas. Sebelumnya, dia telah memutuskan untuk mencoba mengait kata kunci "Cerita Panas" di blognya. Tetapi, apa boleh dikata dia kalah oleh blogger Surabaya yang mencoba kata kunci "Cerita Panas Gadis Surabaya".."Benar-benar jagoan pikir wanita Solo ini, artikelnya yang berjudul "Cerita panas Cewek desa" muncul di halaman 4, sementara punya dia ada di halaman 1...Artinya, kalah telak.

Menjadi panas, dan semangat berkobar kembali, akhirnya blogger Wanita ini memutuskan untuk mencoba membuat lagi artikel berkisah cerita panas, dengan mengambil topik yang berbeda. Dan, memutuskan untuk menggunakan gambar di bawah ini sebagai pemancing nafsu :

Cerita Panas
Kali ini, kata kunci akan sedikit tersebar. Dan tidak lupa menambahkan video sebagai bonus penyegar. Memang kata kunci yang diincar tidaklah terlalu banyak. Jadi, sedikit menggombes dulu. Sementara, menulis artikel ini, bingung apakah akan memberi label dengan kata kunci, atau menggabungkannya dengan label yang lain.

Ahh...Benar-benar bingung mau nulis apa, pokoknya semoga artikel ini bisa mejeng di page one dengan kata kunci cerita panas. Bukan di dot com juga tidak apa-apa deh, memang targetnya adalah dot co dot id.

Tetapi, dengan banyaknya blogger yang mencoba mencuri kata kunci Cerita Panas, kira-kira para mesum'ers gimana ya nasibnya. hehe... Karena saya ikut prihatin, ini saya beri video spesial deh. Selamat menonton.




Sumber
http://www.burukutuk.com

No comments:

Post a Comment