Sunday, November 14, 2010

Spesifikasi, Harga Samsung Champ

Harga handphone Samsung Champ cukup terjangkau yaitu dengan kisaran harga antara 100-150 dollar AS, atau bila ditaksir dalam rupiah hanya Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta namun cukup full fitur.

Spesifikasi Samsung Champ baru ini antara lain memiliki layar resistive touchscreen 2.4 inch (QVGA) yang menggunakan TouchWiz Lite sebagai antarmukanya yang mampu menampilkan layar home dengan widget dalam grid 3×3.

Harga Samsung Champ


Spesifikasi Samsung Champ


Dilengkapi dengan teknologi TouchWiz maka Samsung Champ ini juga terintegrasi dengan social network, serta Samsung Apps dan bisa menjalankan aplikasi java juga. Batere samsung Champ ini menggunakan 1000mAh, cukup untuk 666 jam standby dan 12 jam talk time. Tak ketinggalan, ada juga slot microSD card sampai 8GB dan jack earphone 3.5 mm.

Konektivitas yang didukung Samsung Champ adalah quad-band GSM/GPRS/EDGE, Bluetooth 2.1 dan USB. Kamera Samsung Champ ini masih beresolusi 1.3 MP dan videonya QCIF pada 15 fps.

Champ merupakan pilihan terbaik buat pengguna ponsel yang ingin mendatkan pengalaman ponsel berlayar sentuh untuk pertama kalinya. penggunananya juga dapat mengunduh aplikasi-aplikasi dari layanan Samsung Apps untuk memperkaya fiturnya.

No comments:

Post a Comment