Tuesday, July 13, 2010

The Jek Ngesbray Video Download

Yang baru dari dunia mesum abg adalah tampilnya video mesum yang berjudul The Jek Ngesbray yang baru saja beredar kemarin di dunia maya. Seakan tidak mau ketinggalan dengan seniornya yang pernah merekam adegan porno, dua sejoli yang diduga adalah abg bugil dari Bogor ini juga dengan sengaja mengabadikan aksi mesum mereka dalam sebuah rekaman video. Kini video mesum The Jek Ngesbray tersebut sudah ada di beberapa media download video gratis dan dengan cepat beredar luas dikalangan masyarakat yang penasaran dengan abg mesum tersebut. Lalu apa isi video The Jek Ngesbray atau biasa di sebut juga dengan video abg bogor yang telah banyak dilihat lewat link download video gratis ini ? Apakah pelaku sama cantik dan hotnya dengan Chika Bugil yang juga pernah diduga berasal dari Bandung Jawa Barat tersebut ?

Video The Jek Ngesbray ditengarai diperankan oleh sepasang remaja dengan inisial DA dan LF. Tempat yang dipakai adalah sebuah hotel melati yang berada di di wilayah Cirug Cigamea, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Dalam video yang berdurasi beberapa menit tersebut nampak muncul gadis seksi dengan mengenakan celana pendek yang ketat dan seksi menghampiri pria yang sudah hampir telanjang dan sedang tidur telungkup. Dari situlah cerita panas The Jek Ngesbray mulai nampak. Dengan agresif si cewek melepas seluruh pakaiannya dan membuat si pria menjadi terangsang dan mupeng. Tanpa perlu lagi memperhatikan kaidah2 Kamasutra, kedua remaja yang sudah dipengaruhi oleh nafsu ini kemudian melakukan perbuatan yang seharusnya hanya dilakukan oleh pasangan suami istri.

Bukan tidak mungkin DA dan LF ini akan menuai masalah dengan aksi yang baru saja mereka lakukan. Apalagi jika mereka dengan sengaja menyebarkan video mesum tersebut kedalam dunia online. Namun apapun juga, yang namanya video mesum pasti akan terus diburu karena selalu saja ada muka baru dan gaya baru yang di perlihatkan disana. Bagi anda yang kebetulan mencari link download video The Jek Ngesbray, silahkan untuk melihatnya disini. Atau anda juga bisa mengunjungi situs download video gratis yang selama ini telah anda gunakan sebelumnya

No comments:

Post a Comment