Saturday, January 29, 2011

10 Penyebab Cewek Betah Menjomblo

10 Penyebab Cewek Betah Menjomblo

Berikut beberapa alasan cewek betah menjomblo :

  1. Jatuh di romansa sebelumnya

    Karena pernah mengalami pengalaman pahit pada percintaan yang gagal sebelumnya, biasanya cewek memutuskan untuk tidak berkencan dulu pada waktu yang sangat lama.
  2. Lebih nyaman sebagai Teman

    Ini merupakan kasus yang banyak, di mana cewek lebih nyaman sebagai teman daripada yang lebih dari itu.
  3. Belum menemukan cowok yang sesuai kriteria

    Mungkin saja kriteria itu berasal dari cewek itu sendiri, dari ortunya atau bisa juga gabungan dari keduanya. Yang tipe seperti ini biasanya tidak menjomblo saat usia sudah mau mendekati kepala 3.
  4. Tidak laku

    Ya..Kalau ini tahu sendiri kan? Tapi biasanya semua manusia sudah ditetapkan jodohnya oleh yang di Atas kok, jadi tenang aja.
  5. Dilarang pacaran

    Ini biasanya berlaku bagi cewek yang kekanak-kanakan, orang tuanya menganggap sang cewek masih belum cukup umur untuk berpacaran.
  6. Cewek gila kerja

    Cewek yang jarang sekali memikirkan pacaran, isinya duit melulu. Money oriented, tetapi bukan matre lho.
  7. Kebebasan

    Cewek yang masih tidak ingin dibelunggu oleh suatu hubungan, karena saat pacaran biasanya ini dilarang, itu dilarang...Jadi illfell.
  8. Suka sesama jenis

    Tidak menutup kemungkinan lho. Kan kalau suka sesama jenis, tidak mungkin diumbar-umbarkan ke orang lain, jadi dipikirnya jomblo.
  9. Cewek berbatang

    Yang ini kasusnya ekstrim, jadi sebenarnya ini cewek adalah cowok pada masa kecilnya. Cuma karena operasi dan pengaruh sekitar jadi cewek. Istilah gaulnya bencong.
  10. Jatuh cinta dengan cowok berpasangan

    Jadinya menunggu cowok tersebut hingga jomblo seumur hidupnya. Karena cintanya sudah mati untuk cowok itu seorang. (Tipe cewek setia)

Berikut 10 alasan mengapa cewek itu bisa betah menjomblo, padahal cewek tersebut tidak menutup kemungkinan cantik, berduit dan mapan lho. Bisakah anda sebagai seorang cowok mengubah keadaan ini?

No comments:

Post a Comment