Saturday, January 15, 2011

Download Andai Aku Menjadi Gayus MP3

Andai ku Gayus Tambunan, bisa pergi ke Bali, Lucunya di negeri ini, hukum bisa dibeli. Seperti itulah kutipan lirik lagu baru yang berjudul andai aku menjadi gayus yang ada di youtube dan mendapat view cukup banyak pada minggu ini. Lagu MP3 tersebut adalah ungkapan hati seorang Bona ( penyanyi lagu ini ) yang menyorot secara tajam tentang apa yang terjadi pada kasus Gayus Tambunan yang hingga kini belum ada kejelasan. Lagu ini selain bisa anda tonton, bisa juga di download dan menjadi koleksi lagu pribadi yang jenaka, kritis namun menghibur. Jadi download sekarang juga andai aku menjadi gayus mp3 lewat media download yang selama ini telah anda gunakan

Kalau kita mendengarkan lagu ini, seperti mengingatkan kita pada sebuah lagu kritikan yang berjudul KPK di Dadaku yang juga disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Apalagi video klip lagu tersebut juga menggambarkan keadaan didalam sebuah penjara. Inilah sebuah ekspresi dari kecerdasan masyarakat ketika melihat ketidak adilan ataupun ketidakmampuan perangkat hukum dalam menangani kasus yang ada. Gayus Tambunan bagaikan seorang lakon yang sepertinya berada dibawah sutradara dan produser besar. Aksinya berlibur di Bali atau bertamasya keluar negri juga tak luput dari pantauan lagu Andai Aku Menjadi Gayus

Kalau anda penasaran dengan lirik dan lagu Andai Aku menjadi Gayus Tambunan, silahkan anda lihat view video di youtube berikut ini dan anda bisa juga langsung download video tersebut menjadi koleksi pribadi anda dirumah

No comments:

Post a Comment