Thursday, December 8, 2011

100 Rayuan Gombal Lucu Dari Raja Gombal

Ayo bergombal ria dengan kumpulan rayuan gombal dari raja gombal yang paling populer saat ini. Kalimat dan kata kata tersebut tercipta dari apa saja yang ditemui. Anda pun sebenarnya bisa menciptakan ribuan kata gombal hingga membuat lawan jenis anda tersipu malu dengan pipinya yang semakin merona namun tetap nyaman dengan ucapan anda layaknya sms cinta yang membabi buta. Dan yang terpenting dalam mencptakan sebuah kata gombal yang mematikan adalah tidak vulgar dan tetap menempatkan sesuai dengan porsinya

Rayuan gombal lucu kini memang sedang tren di media. Adalah seorang Andre Taulani dkk yang tergabung kedalam OVJ dikenal sangat lihai dalam memikat hati wanita dengan apa yang dikatakannya. Ditambah lagi dengan sebuah acara yang bertajuk Raja Gombal di televisi yang semakin membuat perbendaharaan kata gombal menjadi semakin menumpuk. Karena itulah jika anda ingin melihat beberapa kalimat baru dari rayuan gombal, berikut beberapa petikannya khusus untuk anda

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

cowo : boleh pinjem hp nya ga?
Cewe : buat apaan?
Cowo : buat telp Tuhan,mau laporan klo malaikatnya lagi ngelayap dsini...

Kalo aku dapet semen gratis, aku akan bangun istana cinta kita di hatimu

Aku beliin kamu kacamata hitam ya?biar tatapanmu tak menghantuiku tiap saat

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

No comments:

Post a Comment