Friday, December 2, 2011

CONTOH SURAT CINTA ROMANTIS

Surat Cinta Romantis - Biarpun sampai posting ini terbit saya belum punya kekasih , tapi jangan salah saya juga bisa menulis contoh surat cinta yang romantis , lha wong tinggal nyari di internet, beres deh . Langsung saja gak pakai panjang lebar, silahkan anda pilih beberapa contoh surat cinta yang romantis di bawah ini (sumber di akhir artikel).


cara membuat surat romantis


Surat Cinta Mesra Untuk Kekasih

Untuk Kekasihku Yang Kucintai Segenap Hatiku,

Baru seminggu yang lalu Kau berangkat ke luar negeri untuk meneruskan studimu tetapi rasanya aku sudah bertahun-tahun tak berjumpa denganmu. Rindu di hatiku tak dapat kutahan-tahan lagi dan ingin aku untuk dapat segera bertemu denganmu.

Kekasihku, masih kuingat suasana indah saat kita berdua berada di warung bakso saat angin mengirim rintik gerimis dari langit ke bumi kita. Temaramnya langit justru membuat hatiku berbunga karena Engkau selalu mampu membuatku bahagia. Semangkuk bakso yang kita santap berdua itu lebih berasa nikmat daripada puluhan piring makanan mahal di restoran mewah. Kehadiranmulah yang membuat semua makanan menjadi nikmat.

Kekasihku, masih juga kuingat saat kita berdua berdayung di atas danau. Bayangan pohon di tepi danau menari-nari di dalam air sementara senyummu selalu merekah menjawabi semua tingkahku. Kau selalu membuat pemandangan menjadi indah dengan senyummu yang menawan dan menenangkan. Kau selalu membuat cuaca menjadi nyaman dengan tatapmu yang menyejukkan.

Kekasihku, tak sabar aku untuk dapat segera berdua bersamamu menghabiskan hari-hari kita selanjutnya. Hari-hari yang akan selalu indah karena ketulusan cintamu seperti yang selama ini telah Engkau berikan kepadaku. Aku berjanji untuk selalu berdoa agar Engkau segera dapat menyelesaikan belajarmu karena aku segera ingin dapat berjumpa denganmu.

Aku sangat mencintaimu, kekasihku. Aku pun akan selalu sabar menanti kembalimu.

Dari kekasihmu,

Yang selalu menunggumu



Surat Cinta Rindu

Kepada Kekasihku,
Yang ribuan mil jauhnya tetapi tetap hidup di hatiku

Sayangku, bagaimana kabarmu? Sudah tiga bulan lewat saat surat terakhirmu kubalas dan Engkau belum mengirim surat lagi kepadaku.

Sayangku, aku merasa sangat rindu kepadamu. Benar bahwa aku sekarang berada di Paris, kota yang dikenal sebagai pusat mode dunia. Kota romantis dengan Menara Eiffel yang mempesona sehingga melahirkan inspirasi film “Eiffel I’m in Love”. Akan tetapi, Sayangku, semua itu hampa rasanya tanpa dirimu di sisiku.

Sayangku, lebih baik bagiku berjalan bersamamu menyusuri pematang di pesawahan di lereng bukit di sebelah Barat desamu daripada memandangi kota Paris dari atas Menara Eiffel. Karena di pesawahan itu, aku dapat menggennggam jemarimu dan membaui aroma lembut rambutmu. Sedangkan di Eiffel, aku hanya dapat membayangkan wajahmu yang selalu menyejukkan hatiku.

Sayangku, terasa lebih nikmat bagiku, saat menyantap maso malang semangkuk berdua dengan tempias hujan sekali-kali mengelus muka kita, daripada makan di restoran mewah di Paris bersama bos. Di baso malang aku puas mengumpulkan senyummu sementara di Paris aku selalu teringat padamu.

Sayangku, waktu serasa berhenti apabila kuhitung hari ku kan kembali. Lama sekali rasanya. Kupikir bukan lagi sehari rasa seminggu tetapi sehari rasanya berabad-abad yang harus kulewati.

Sayangku, kuharap Engkau sudi sabar menunggu. Tiga bulan lagi aku akan selesai dengan tugasku di sini. Saat hari tiu tiba nanti, aku akan langsung menemuimu. Akan kucurahkan rindu yang telah kusimpan dalam kalbu ini. Entah seberapa banyak dirimu dapat menampung.

Sayangku, kirimkanlah kabar kepadaku. Mungkin Engkau dapat mengirimkan foto bunga mawar yang kita tanam bersama di tepi danau mungil tempat kita selalu mengangankan kebahagiaan di masa depan. Sungguh aku tidak sabar untuk segera melihat bunga mawar itu bersamamu. Mudah-mudahan ada mawar yang bisa kupetik dan kupersembahkan kepadamu.

Sayangku, tunggulah aku.

Dengan penuh cinta,

Kekasihmu yang rindu


Contoh Surat Cinta



Surat Cinta Mesra Romatis


Surat Cinta ku
Cinta,
Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d,sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku?. apa aku harus pasang backdor "Remote Connect-Back Shell"jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch n pacth terus,aku akan jaga service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry, dan menyeting error pagemu " The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!" aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
jangan ada kata "You dont have permission to access it" untuk aku, kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack jangan ah....! kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, ...?

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku!
Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain ...kamu.




Surat Cinta Rayuan Gombal

Sejak aku melihatmu tuk pertama kali, aku merasakan getaran yang berbeda. Betapa aku tak menyadarinya. Namun, setelah kesekian kali aku melihatmu, aku sadar, selama ini aku menyimpan rasa sama kamu. Rasanya seperti ada yang hilang jika sehari saja ga melihat kamu.

Kamu harus tahu, betapa senangnya aku, jika tatap mata ini berbalas. Bukan hanya itu, aku juga suka tawamu, candamu dan senyumanmu itu. Kalau boleh, betapa aku menyukai semua yang ada pada dirimu. Setiap saat yang ada dipikiranku cuma kamu seorang. Bukan pak Tatang guru matematika itu... suer, hehe

Nadia yang manis,

Sungguh tak tahan rasanya menyimpan rasa ini terus menerus. Memendam perasan ternyata lebih sakit dari apapun. Aku tidak bisa menahan semua ini. Karena itu, dalam surat ini aku ingin bilang, AKU MENYUKAIMU. Ini sebuah kejujuran, bukan rayuan gombal seperti kata Judika, jebolan Indonesian Idol itu. Maukah kamu jadi Cewek-ku? Maukah kamu mengatakan hal yang sama denganku?

Nadia yang imut... 1x24 jam dari sekarang, aku tunggu jawabanmu





Surat Cinta Untuk Pujaan Hati

selama ini aku kagumi dirimu,walau hanya sesaat pertemuan namun hati ini tak meragukan mu. walau cinta ini tak kau balas namun ku tetap mengagumimu..
manisnya senyumu…
mata mu…
tuturkatamu….
semua yang ada pada mu.
Ku tau diriku sdah milik orang lain,tapi hati ini tidak bisa di pungkiri..,,,
Bahwaku suka kamu…
Biarlah cinta ini hanya menjadi rahasia…
Aku……dan kamu……
Bukan pembalasan yang ku harapkan….
yang ku ingin…..
hanya asal kau tau saja…
bahwaku selalu memujamu…..
salammm…. .



Surat Cinta Untuk Sahabat

Apa kabarmu di sana? kau yang telah bersama..

Selamat datang rindu..

Hari ini, rinduku padamu kian menggebu..

Sahabat.. Satu tahun sudah kita tak lagi berjumpa. Bagaimana kabarmu di negeri orang? Aku harap kamu bisa menikmati setiap jengkal keindahan negara empat musim itu. Oh iya..dulu sekali kita pernah bermimpi ingin merasakan salju. Dan tentu saat ini kau sudah merasakannya kan? Bagaimana dengan istrimu? Baik-baik saja bukan? Semoga kalian bahagia di sana.

Sahabat, dari dulu sebenarnya aku ingin mengatakan semuanya kepadamu. Tapi lidahku begitu kelu. Aku tak sanggup untuk mengungkapkan pengkhianatan ini.

Saat ini pun, aku berusaha mengumpulkan semua tenaga dan kekuatanku untuk sekedar menulis surat cintaku padamu, sahabat. Aku hanya ingin kau tahu apa yang kurasa.

Sayangku, boleh kupanggil kau demikian? Rasa ini begitu menyiksaku. Sakit, tapi sangat menyenangkan. Itu lebih baik ketimbang menghilangkannya, sama saja membunuhku pelan-pelan.
Sayang, hatimu berubah setiap kau pergi. Dulu kau dekat bagai urat nadi, tapi kini kau jauh dan pergi. Sepi.. Sepi ini yang membuatku benci.

Andai kau tahu cinta.. Persahabatan adalah alasan terkecilku, hanya karena aku tak ingin kau pergi. Kututupi cinta ini dengan persahabatan demi kebahagiaanmu. Biarlah kupendam semua karena ku tahu selamanya ini tak akan terbalas. Tapi meskipun kini kau berubah aku tetap mencintaimu, sahabatku.

Ah sahabat… tahu kah kau, aku sangat ingin menyampaikan semua ini kepadamu. Lihatlah mataku, selalu ada cinta dan tak akan pernah meninggalkanmu. Walau kepak sayapku mulai patah satu-persatu.

Sahabatku, aku begitu merindukanmu.. Aku ingin melecehkan rindu ini, tapi malah aku yang dicemooh rindu..

Tahu kah kau sayang, berapa kali aku memimpikanmu dalam seminggu? Bayangmu selalu menari-nari di otakku, pun ketika aku sedang terlelap. Kamu selalu hadir dalam mimpiku setiap kali aku memejamkan mata. Kamu menari-nari dalam anganku, meletupkan gairah dan emosiku. Sungguh, aku rindu kamu. Benar-benar.

Aku kangen kamu. Selalu.
Dari sahabat yang selalu mencintaimu.


Dan masih banyak lagi lho, mau?.

No comments:

Post a Comment