Wednesday, November 24, 2010

Film Rintihan Kuntilanak Perawan Video trailer

Film Rintihan Kuntilanak Perawan adalah film terbaru Indonesia bergenre horor dengan dibumbui adegan hot. Betapa tidak film Rintihan Kuntilanak Perawan akan menghadirkan bintang porno kaliber dunia Tera Patrick yang dibayar dengan honor milyaran rupiah. Video trailer Youtube Tera Partick ketika penggarapan film Rintihan Kuntilanak Perawan bisa anda lihat di bagian bawah.

Seperti biasa K2K Production film adalah rumah produksi yang membiayai film-film seperti ini dengan di produseri , KK Dheraj. Angel Lelga hadir dalam film ini untuk beradu akting dengan Tera Patrick. Angel berperan sebagai Lily, adik dari Tera Patrick.





Selama syuting, Angel mengaku sangat terpesona dengan kecantikan dan keseksian dari Tera Patrick. Mantan istri siri Rhoma Irama ini pun mengaku sampai merinding melihatnya.

"Tidak gampang buat meniru dia, aura keseksian dia keluarnya natural," tutur Angel saat dihubungi via ponsel, Jumat (8/10). Sebagai pengagum, Angel tak menyia-nyiakan kesempatan untuk saling bertukar 'cinderamata'. Apa itu? "Dia kebetulan pecinta Hello Kitty. Aku sama dia bertukar sandal," kata Angel

No comments:

Post a Comment