Thursday, November 25, 2010

Hacking Facebook dengan bantuan software gratisan

baru saja saya mendapat lecehan pedas bertuliskan kata "bodoh" saat saya melihat komentar di postingan hacking facebook password
karena saya belum tahu tentang apa maksudnya seseorang itu sebelumnya.

Setelah saya tahu maksudnya.
ternyata, saya dikasih sama orang itu aplikasi mini yang sangat berguna untuk ngehack facebook.

sofware / tool ini gratis dan portable tanpa install ukuran cuma 65kb, sebut saja tool Facebook Freeezer.
ini saya bagikan . ..
silahkan anda download dahulu di :

http://www.ziddu.com/download/12687118/groundzerosfacebookfreezer.exe.html

coba lihat screen shootnya :


Cara menggunakannya mudah :
1. Masukkan email target anda
2. Tekan tombol Freeze
3. Tunggu hingga proses selesai 100%


4. Untuk membatalkan cukup tekan tombol Stop Freezing

Sangat mudah bukan?

Apa yang terjadi?
Yang terjadi, teman Anda akan kesulitan login, email yang Anda freez tadi akan beberapa kali passwordnya di salahkan oleh facebook
intinya adalah memblokir akun anda seolah-olah anda telah melalukan login yang tidak sah secara berulang kali.

untuk cara mengembalikannya agar tidak terblokir klik di sini.

sekedar pengetahuan.
selamat mencoba . .. .

Sumber
http://pedasmaniscinta.blogspot.com

No comments:

Post a Comment