Sunday, November 28, 2010

Spesifikasi, Harga Tiphone T68

Spesifikasi, Harga Tiphone T68 - Tiphone T68 resmi di luncurkan oleh Tiphone Mobile Indonesia dan untuk pertama kalinya dibundling dengan dua layanan operator sekaligus yakni Telkomsel dan TelkomFlexi.

T68 merupakan ponsel qwerty dual mode (GSM-CDMA) yang dilengkapi dengan bluetooth, GPRS, JAVA, MP3/MP4 player, kamera, radio, dan slot microSD yang bisa diekspan hingga 2 GB. Ponsel ini juga memiliki berbagai akses ke situs jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook, myPulau serta Yahoo Messenger.





Ponsel Qwerty ini juga memiliki beragam fitur multimedia. Mulai dari pemutar audio dan video hingga FM Radio. Tak ketinggalan kamera beresolusi 1.3 MP yang dilengkapi lampu flash. T68 juga dilengkapi secondary camera beresolusi VGA yang dibenamkan dibagian depan ponsel. Berguna untuk membantu kita dalam membuat foto diri.

Berbeda dengan kebanyakan ponsel sejenis, pada T68 memiliki slot hybrid. Slot pertama bisa diisi dengan kartu RUIM (CDMA) atau kartu Simcard (GSM). Sedangkan slot kedua hanya bisa dimuati kartu GSM. Kombinasinya tergantung kebutuhan pengguna, bisa GSM-GSM ataupun CDMA-GSM. .

Tiphone T68 dijual dengan harga Rp.770.000 dengan bonus perdana Flexi dan Simpati. Belum ada informasi apakah ke-2 sim card tersebut dilock atau tidak. Tiphone mobile yang kabarnya juga akan meluncurkan Modem HSUPA ini menjual ponsel T68 ini melalui dealer-dealer nya di seluruh indonesia.

No comments:

Post a Comment